Kamis, 15 Mei 2014

Obat Usus Buntu Alami Tanpa Operasi

Metode Pengobatan Terbaik Dari Obat Usus Buntu Alami Tanpa Operasi

Obat Usus Buntu Alami Tanpa Operasi
Pengobatan herbal terbaik hanya bersama obat herbal Ace Maxs. Terdapat kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan kandungan utama dari Ace Maxs untuk mengobati usus buntu. Pesan sekarang juga dan dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai.

Usus Buntu

Obat Usus Buntu Alami Tanpa Operasi
Usus Buntu adalah suatu penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan pada bagian usus buntu atau disebut juga apendiks. Terkadang banyak sekali sel-sel dalam usus buntu yang berfungsi untuk pertahanan atau imunitas tubuh. Bila usus buntu ini infeksi atau biasa yang disebut dengan radang usus buntu, maka akan membuat pemiliknya amat merasakan sakit dan bisa menyebabkan kematian penderita bila terlambat melakukan pertolongan. Pada awalnya kemungkinan peradangan tidaklah terlalu berat dan meluas sehingga orang masih dapat mengatasi radang usus buntu. Namun suatu saat ia menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Keadaan demikian menunjukkan penderita mengalami peradangan usus buntu yang kronis. Namun peradangan yang sangat sakit bagi penderitanya.

Penyebab Usus Buntu

Penyebab dari penyakit usus buntu antara lain masuknya benda-benda asing yang tidak tercerna dengan baik. Penyumbatan ini kemudian menyebabkan pembesaran jaringan limfoid. Penyumbatan atau pembesaran inilah yang menjadi media yang baik buat bakteri untuk berkembang biak. penyakit usus buntu bisa menyerang siapa saja, tak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa terkena usus buntu. Penyakit yang dikenal dengan Apendisitis merupakan kondisi ketika usus buntu anda meradang dan berisi nanah.

Ciri Ciri Gejala Usus Buntu

  • Tanda yang paling utama adalah adanya keluhan nyeri pada perut yang sering terjadi dan semakin lama akan semakin memburuk
  • Rasa nyeri tersebut mulai menjalar ke sekitar pusat,
  • Kemudian berpindah ke sisi kanan bawah
  • Tidak nafsu makan
  • Diare
  • Muntah
  • Sembelit
  • Demam Ringan
  • Sering Berkemih
  • Perut yang membesar
  • Jika kaki dilipat lalu di tekan ke dinding perut akan terasa sakit yang menusuk
Obat Usus Buntu Alami Tanpa Operasi Dari Ace Maxs Keampuhannya Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Usus Buntu Alami Tanpa Operasi
Menurut hasil penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan tersebut yaitu xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Antioksidan ini mempunyai khasiat sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, Alfa-mangostin sebagai turunan senyawa xanthone bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan. Dalam penelitian lainnya juga ditemukan fakta bahwa gamma-mangostin memiliki sifat anti-radang yang jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obat inflamasi yang selama ini beredar di pasaran. Selain itu, Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit buah manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone mampu menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

Sama halnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak ini juga terdapat khasiat yang tidak kalah hebatnya sebagai Obat Usus Buntu Alami Tanpa Operasi. Karena  pada daun sirsak ini terdapat kandungan yang mampu menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan bakteri, mampu menekan peradangan, (antiinflamasi), membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mencegah tubuh dari terjangkitnya infeksi yang mematikan. Dan yang lebih hebatnya lagi, bahwa pada daun sirsak ini terdapat kandungan zat acetegenoins yang mempunyai daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker. Selain itu, daun sirsak ini juga bekerja secara selektif dengan hanya menghambat dan membasmi pertumbuhan sel kanker saja tanpa merusak sel yang masih sehat yang berada di sekitarnya. Sehingga pengobatan dengan menggunakan bahan dari daun sirsak ini sangat aman tanpa menyebabkan efek samping.

Testimoni Kesembuhan Bersama Obat Usus Buntu Alami Tanpa Operasi

    Nama      : Reza Ramdani
    Umur      : 40 tahun
    Asal        : Jakarta
    Profesi    : Wiraswasta
    Penyakit  : Usus Buntu

Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan cara mengobati usus buntu dengan minum 2 botol Ace maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar.

”Saya bersyukur karena dengan cara mengobati usus buntu menggunakan Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Untuk Pemesanan Obat Usus Buntu Alami Tanpa Operasi Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut


AMB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP
KIRIM KE 085.314.633.733
CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 9 BOTOL
AMB : 9 BOTOL : Nazriel Isal : Jl. Angrek 2 No. 69 Blok D kec. Rancaekek kab. Bandung. Bumi Rancaekek Kencana.
PERHATIAN !!! AMB adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN DI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

Segera kirimkan SMS anda seperti diatas dengan benar dan kami akan segera memprosesnya. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan Transfer Pembayaran Setelah Barang Sampai.

Obat Usus Buntu Alami Tanpa Operasi

Obat Usus Buntu Alami Tanpa Operasi


0 komentar:

Posting Komentar