Minggu, 18 Mei 2014

Obat Alami Penyakit Rematik Dan Asam Urat

Obat Alami Penyakit Rematik Dan Asam Urat

obat alami penyakit rematik dan asam urat
Jika anda sedang mencari obat rematik dan asam urat Ace Maxslah solusinya. Kedua penyakit itu memang berkaitan dengan persendian dan Ace Maxs memiliki kandungan yang dapat mengobatinya.Pesan sekarang juga dan dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai.

Rematik - Rematik yang dialami oleh seseorang juga bisa disebabkan oleh banyak hal seperti jarang berolahraga, terlalu capek atau melakukan sesuatu secara berlebih.
 
Asam Urat - Nyeri yang timbul akibat asam urat disebabkan oleh jumlah asam urat berlebih di dalam tubuh yang mengendap dan menjadi kristal di sendi. Selain itu asam urat berlebih ini juga bisa tertimbun di ginjal yang dapat memicu terjadinya batu ginjal.

Khasiat Ace Maxs Dalam Mengobati Rematik Dan Asam Urat

Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, kini PT.H2O bekerja sama dengan para ahli menciptakan sebuah produk kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit, mengambil bahan utama daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan dasar yang mengandung banyak manfaat bagi pengobatan. sampai saat ini telah banyak yang merasakan akan khasiat yang terkandung dalam setiap unsur ACE MAXS obat alami rematik dan asam urat ini, bahkan sebagian setelah berhasil dengan pengobatannya bersama ace maxs memutuskan untuk tetap mengkonsumsi setiap hari.

obat alami penyakit rematik dan asam urat
Manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanthone yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin.

Xantohne mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, rematik ( asam urat ). Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Antioksidan mangosteen menetralkan radikal bebas dengan mendonorkan satu elektronnya sehingga radikal tersebut stabil dan tidak berbahaya. Hal ini terbukti baik secara in vitro maupun in vivo.

obat alami penyakit rematik dan asam urat
Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.Manggis dapat digunakan untuk terapi pendamping pada beberapa jenis kanker seperti cervix, payudara, leukemia, hati, paru–paru dan saluran pencernaan.

Testimoni Kesembuhan Bersama Ace Maxs

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Setelah saya minum Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Yang Aman sebanyak satu botol pertama reaksinya langsung terasa. “Ketika bangun tidur telapak kaki saya sudah tidak terasa sakit lagi, masuk botol ke 2 saya sudah berani mengkonsumsi makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah konsumsi 6 botol dan syukur tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Jamu Ace Maxs  dan saya akan terus meminumnya namun dengan mengurangi dosisnya yaitu 70 ml perhari sebanyak 3 kali, dan sekarang saya hanya minum 35 ml 1-2 kali sehari.

Untuk Pemesanan Asam Urat Caranya Cukup Mudah Anda Cukup Mengirimkan SMS Dengan Format Seperti Berikut

AMB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP
KIRIM KE 085.314.633.733
CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 9 BOTOL
AMB : 9 BOTOL : Nazriel Isal : Jl. Angrek 2 No. 69 Blok D kec. Rancaekek kab. Bandung. Bumi Rancaekek Kencana.
PERHATIAN !!! AMB adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN DI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

DEMI KENYAMANAN ANDA DALAM PROSES TRANSAKSI DAPATKAN LAYANAN

TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI

cara pemesanan obat alami penyakit rematik dan asam urat

Obat Alami Penyakit Rematik Dan Asam Urat


0 komentar:

Posting Komentar