Minggu, 11 Mei 2014

Obat Gusi Bengkak Karena Tumbuh Gigi

Pengobatan Gusi Bengkak Karena Tumbuh Gigi Baru
Obat Gusi Bengkak Karena Tumbuh Gigi
Kami menyediakan obat gusi bengkak karena tumbuh gigi yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Taukah anda mengapa gusi bisa bengkak saat tumbuh gigi baru? Sebenerya gusi bengkak diakibatkan karena bakteri pada plak yang menginfeksi jaringan gingvia, sehingga terjadi infeksi yang kemudian membuat gusi menjadi bengkak, kemerahan, mudah berdarah, kadang terasa sakit dan kasus lanjut akhirnya gigi menjadi goyang dan lepas. Selain bakteri, gusi bengkak juga dapat disebabkan oleh kebersihan mulut yang kurang terjaga dan juga ketika kita menggosok gigi harus dilakukan dengan baik dan benar agar gusi tidak terluka pada saat dibersihkan.

Gejala Gusi Bengkak Meliputi

  • Gusi berwarna merah dan bengkakGusi berdarah selama kita menyikat gigi atau melakukan flossing
  • Gigi tampak lebih panjang, karena gusi tak lagi kuat menyangga
  • Antara gusi dan gigi mulai ada jarak dan membentuk kantong
  • Saat menggigit gigi goyang dan gusi terasa sakit
  • Keluar nanah di antara gusi dan gigi
  • Bau nafas kita tak sedap dan mulut kita selalu merasa tak nyaman 
Obat Gusi Bengkak Karena Tumbuh Gigi
Sebelum berdampak pada gigi anda, sebaiknya anda untuk segera mengobati gusi bengkak dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal multi-khasiat yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.Terutama pada kandungan kulit manggis dan daun sirsak.

KULIT MANGGISPada buahnya mengandung vitamin C, serat, kalium, dan beberapa senyawa biogas aktif seperti katekin dan proanthocyanidins. Sedangkan di bagian kulitnya terdapat kandungan antioksidan yang bernama xanthones dan beberapa kandungan lainnya yang sangat berguna bagi tubuh manusia seperti anti kanker, anti inflasi, anti bakteri, anti jamur, dan antioksidan. Membantu memerangi infeksi, mulai dari virus, bakteri, jamur, hingga parasit.  

DAUN SIRSAK - Antibakteri alami dimana antibakteri tersebut dapat mencegah bakteri, jamur, serta infeksi yang disebabkan oleh adanya bakteri dan terjadi karena suatu infeksi yang menginfeksi gusi sehingga terjadi pembengkakan dan dengan kandungan anti bakteri alami inilah bakteri tersebut akan musnah sehingga kesehatan gusi dapat terjaga dan dibersihkan dengan obat untuk gusi bengkak dan sakit gigi Ace Maxs serta mampu mencegah bakteri dan infeksi tersebut kembali lagi untuk menyerang kesehatan gusi.

Untuk Pemesanan Obat Gusi Bengkak Karena Tumbuh Gigi Kirimkan SMS Pemesanan Seperti Berikut

Obat Gusi Bengkak Karena Gusi Bengkak
INFO LANJUT PEMESANAN 


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI


Obat Gusi Bengkak Karena Tumbuh Gigi  


0 komentar:

Posting Komentar