Selasa, 13 Mei 2014

Obat Kelenjar Getah Bening Di Belakang Telinga

Pengobatan Kelenjar Getah Bening Di Belakang Telinga

Obat Kelenjar Getah Bening Di Belakang Telinga - Jika anda sedang mencari Obat Kelenjar Getah Bening Di Belakang Telinga, anda tepat mengunjungi artikel kami. Kami akan membahas seputar penyakit Kelenjar Getah Bening dan cara pengobatannya. Anda bisa memesan obat herbal Ace Maxs kepada kami dan mendapatkan layaan transfer pembayaran setelah barang sampai.

Kelenjar Getah Bening Di Belakang Telinga
 
Pada umumnya Benjolan Di Belakang Telinga merupakan suatu kondisi dimana terdapatnya pembengkakan atau peradangan kelenjar getah bening pada telinga yang biasa disebut juga dengan Limfadenitis . Kelenjar getah bening di umpamakan seperti pabrik sel sel darah putih atau yang biasa di sebut dengan leukosit yang bertugas untuk menjaga tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit . Bila Kelenjar getah bening membengkak itu merupakan reaksi tubuh manusia untuk memperbanyak leukosit yang akan menghadang penyebab penyakit dan setiap orang akan mengalami pembengkakan Kelenjar getah bening namun berbeda kualitas atau intensitasnya . Ada yang bengkak sedikit , ada yang bengkaknya banyak. Sedangkan yang membedakan reaksinya yaitu status atau keadaan daya tahan tubuh terhadap penyakit , ada yang kuat tetapi ada yang lemah.

Penyebab Kelenjar Getah Bening Di Belakang Telinga

Penyebab terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening yaitu karena adanya infeksi dari berbagai organisme seperti bakteri, virus, protozoa, riketsia dan jamur. Secara khusus infeksi menyerbar ke kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung dan mata. Selain dibelakang telinga, pembengkakan kelenjar getah bening dapat ditemukan di bawah rahang, diatas tulang selangkangan, sekitar ketiak, lipat paha, payudara, buah zakar atau alat genital pria.  Namun kemungkinan kelainan ditempat tersebut bisa karena radang/infeksi, tumor jinak/ganas, timbunan cairan(hidrocele), timbunan zat tanduk(atheroma), hernia.Gejala kelenjar getah bening yang terinfeksi akan membesar dan biasanya lunak dan nyeri,kadang-kadang kulit diatasnya tampak merah dan teraba hangat.

Gejala Kelenjar Getah Bening Di Belakang Telinga

  • Di belakang telinga terdapat benjolan, di telinga kiri atau telinga kanan
    Kulit telinga kemerah-merahan jika disentuh dan hangat
  • Kulit telinga yang tersebut akan membesar
  • Benjolan tersebut lunak dan terasa sakit
Obat Kelenjar Getah Bening Di Belakang Telinga Ampuh Menghilangkan Benjolan Tanpa Efek Samping
Ace Maxs merupakan obat herbal multi-khasiat yang memiliki banyak khasiat. Dalam mengobati benjolan seperti kelenjar getah bening di belakang telinga, terdapat khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang dapat mengatasinya.

Karena pada kulit manggis terkandung kandungan kalsium , potassium , sodium , zat besi , vitamin B1, B2, dan C selain itu di dalam kulit manggis juga terdapat senyawa alami yaitu xanthone , mangostin , garsinon , flavonoid , gartanin , spingomyolinase dan epicatechin . Xanthone berkhasiat untuk memperbaiki sistem imun tubuh , memelihara daya tahan tubuh dan ampuh menyembuhkan penyakit Benjolan Di Belakang Telinga.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Dan daunsirsak ini memang 10.000 kali lebih efektif dibandingkan dengan kemoterapi. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik dalam mengatasi benjolan di belakang telinga. Kandungan daun sirak ini ialah Mineal, Nutrisi, serat, Posfor, Zat Besi, Vitamin a, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C dan kandungan lain nya. Kandungan di dalam daun sirsak ini berfungsi untuk menjaga system kekebalan tubuh anda.

Jika anda sudah yakin dengan khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai Obat Kelenjar Getah Bening Di Belakang Telinga, segera kirimkan SMS anda dengan mencantumkan kode AMB seperti berikut
AMB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP
KIRIM KE 085.314.633.733
CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 9 BOTOL
AMB : 9 BOTOL : Nazriel Isal : Jl. Angrek 2 No. 69 Blok D kec. Rancaekek kab. Bandung. Bumi Rancaekek Kencana.
PERHATIAN !!! AMB adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN DI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

Setelah anda mengirimkan SMS dengan benar serta mencatumkan kode AMB kami akan segera mengirimkan balasan kepada anda untuk tahapan selanjutnya dalam proses pemesanan Obat Kelenjar Getah Bening Di Belakang Telinga.

http://terbaik-ampuh.blogspot.com/p/blog-page.html
HANYA PEMESANAN KEPADA KAMI ANDA AKAN MENDAPATKAN LAYANAN

TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI

Obat Kelenjar Getah Bening Di Belakang Telinga


0 komentar:

Posting Komentar