Minggu, 04 Mei 2014

Obat Asma Tradisonal Paling Mujarab

Obat Asma Tradisional Paling Mujarab
Untuk anda yang sedang mencari obat asma tradisional yang paling mujarab anda tepat mengunjungi artikel kami. Kami menyediakan obat herbal multi-khasiat yang bernama Ace Maxs. Akan kami jelaskan khasiat Ace Maxs sebagai obat asma. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai.

Asma
Obat Asma Tradisional Paling Mujarab
Asma adalah suatu jenis penyakit gangguan pernapasan khusunya pada paru-paru. Asma merupakan suatu penyakit yang dikenal dengan penyakit sesak napas yang dikarenakan adanya penyempitan pada saluran pernapasan karena adanya aktivitas berlebih yang mengakibatkan terhadap suatu rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan dan penyempitan pada pembuluh darah dan udara yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada. Umumnya seseorang yang menderita sesak napas atau asma bersifat sementara dan dapat sembuh seperti sedua kala dengan atau tanpa bantuan obat. Penyakit asma bisa dicegah dengan mengatur pola hidup yang seimbang dan sehat dengan menjaga kondisi tubuh dari perubahan cuaca yang terkadang tidak menentu, pola makan, olahraga yang teratur, jauhi rokok dan minuman alkohol serta menjaga kebersihan dan keseimbangan ekosistem sekitar lingkungan rumah anda.

Gejala Asma
  1. Sering batuk-batuk, terutama pada malam hari.
  2. Kehilangan napas Anda dengan mudah atau sesak napas.
  3. Merasa sangat lelah atau lemah saat berolahraga.
  4. Mengi atau batuk setelah latihan.
  5. Merasa lelah, mudah marah, atau menggerutu.
  6. Penurunan atau perubahan fungsi paru-paru yang diukur pada puncak arus meter.
  7. Tanda-tanda pilek atau alergi (bersin, pilek, batuk, hidung tersumbat, sakit tenggorokan, dan sakit kepala).
Lakukan Langkah Ini Untuk Pertolongan Pertama Pada Asma
  • Pergi sejauh mungkin dari pemicu serangan penyakit asma Anda, misalnya, gangguan asap kendaraan. Carilah tempat dengan udara terbuka yang menyegarkan.
  • Duduk, rileks, dan ambil nafas dalam-dalam. Sikap panik malah memperburuk serangan asma.
  • Jika Anda menggunakan pakaian ketat, segera longgarkan. Anda membutuhkan pakaian yang nyaman.
  • Hirup inhaler dua kali dalam dua menit sampai Anda merasa lebih baik. Bila tidak berhasil, Anda memerlukan bantuan medis.
  • Anda bisa memberi alarm kepada orang-orang di sekitar Anda. Ketika kondisi Anda sedang genting, beritahu mereka.
  • Jika Anda tidak membawa inhaler, minum air hangat untuk sementara sambil menunggu bantuan inhaler datang. Bila kondisi Anda masih tidak membaik, segera meluncur ke rumah sakit dan minta asthalin.
Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Asma Tradisional Paling Mujarab
Obat Asma Tradisional Paling Mujarab
Ace Maxs adalah  solusi yang tepat untuk mengobati Penyakit Asma, komposisi utama dari obat asma ini adalah murni terbuat dari bahan bahan herbal yang alami, diantaranya kulit manggis, daun sirsak dan madu murni. obat asma ace maxs  sering disebut dengan obat herbal multikhasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit termasuk asma sekalipun, obat alami ini sangat aman dikonsumsi bebas efek samping dan bahan kimia. Kandungan ekstra keseluruhan buah manggis, daun sirsak, dan madu murni di dalam ace maxs sangat berperan penting mengobati asma secara aman tanpa efek samping. Selain itu keunggulan lain obat asma ace maxs dibandingan dengan obat lainnya adalah dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal dari usia 5 tahun, remaja, orang dewasa, dan lanjut usia serta telah teruji di DEPKES RI P.

Kandungan Kulit Manggis
Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan Daun Sirsak
Pada daun sirsak terdapat suatu senyawa yang berperan sangat berpengaruh baik yaitu senyawa senyawa sistosik dalam tubuh kita dan senyawa tersebut adalah acetogenins. Acetogeninns ini bekerja pada sel-sel yang tumbuh separa berlebihan seperti kanker (tumor). Sementara sel-sel yang tumbuh normal lainya tidak terpengaruh sama sekali.Senyawa acetogenins dari daun sirsak mampu atasi kanker 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan metode kemotrapi yang menggunakan zat kimia.

Testimoni Kesembuhan Bersama Obat Asma Ace Maxs
Nama      : Agus Hendarto
Umur      : 63 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Bank
Penyakit  : Asma

Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Obat Asma dengan Ace Maxs.

Untuk Pemesanan Ace Maxs Kirimkan Format Seperti Berikut
 
AMB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP
KIRIM KE 085.314.633.733
CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 9 BOTOL
AMB : 9 BOTOL : Nazriel Isal : Jl. Angrek 2 No. 69 Blok D kec. Rancaekek kab. Bandung. Bumi Rancaekek Kencana.
PERHATIAN !!! AF adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN DI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.
Hanya Pemesanan Kepada Kami Anda Akan Mendapatkan Layanan
Transfer Pembayaran Setelah Barang Sampai


Obat Asma Tradisional Paling Mujarab


0 komentar:

Posting Komentar